Monday, September 12, 2011

Suap Kemenakertrans Mudori Bantah Mengenal Dharnawati

LUMAJANG- Ali Mudori, orang dekat menakertrans Muhaimin Iskandar membantah semua tudingan yang dilontarkan penasehat hukum tersangka kasus suap proyek di kementerian tenaga kerja dan transmigrasi Dharnawati, Rahmat Jaya.

Mudori merupakan satu dari tiga nama yang dituding dekat dengan Muhaimin Iskandar. Bahkan dia sempat disebut sebagai asisten khusus Muhaimin.

Saat wartawan mencoba untuk mengkonfirmasi Mudori di rumahnya, di Kelurahan Tompokersan Kabupaten Lumajang, Kamis (8/9/2011) Mudori tak berada di rumah.

Akhirnya, wartawan mencoba menghubungi Ali melalui SMS. Dalam SMS balasannya, Ali membantah keterlibatannya dalam kasus suap itu.

Mudori mengaku tidak mengenal Dharnawati , Direksi PT Alam Jaya Papua yang telah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mudori selama ini dikenal sebagai Ketua DPC PKB Lumajang. Bagi warga Lumajang, Jawa Timur nama pria yang pernah menjadi anggota Komisi VII DPR RI periode 1999-2004 ini tidaklah asing.

Ali juga sempat mencoba peruntungan maju sebagai calon Bupati Lumajang dalam Pilkada tahun 2008 silam. Sayangnya, dia gagal.

Meskipun, Muhaimin Iskandar tak pernah mengakui Mudori sebagai asisten khusus. Dalam sebuah baliho ucapan selamat Idul Fitri yang dipasang di jalan protokol di Kota Lumajang terpampang jelas jabatan Mudori sebagai Asisten Khusus Kemenakertrans dan Ketua DPC PKB Lumajang.

No comments:

Post a Comment